RANCAH POST – Berita tentang Ellie Goulding yang akan cuti dari dunia musik benar-benar akan terjadi. Di dalam akun Twitter pribadinya, ia mengungkapkan bahwa ia akan cuti dari dunia musik untuk sementara waktu.

“Aku tak akan berhenti dari musik, itu amatlah jauh dari pikiranku! Hanya akan istirahat sejenak. Aku telah menjalani karir ini selama tujuh tahun dan aku memerlukan waktu untuk berhenti sementara. Aku mencintai kalian semua,” tulisnya di dalam akun Twitter pribadinya.

Meskipun begitu, banyak yang memberitakan jika vakumnya Ellie Goulding dari dunia musik karena ia baru saja putus dari kekasihnya, yang merupakan salah satu personel band McFly, Dougie Poynter. Bukan itu saja, ia juga mengungkapkan hubungannya bersama Dougie Poynter,

“Saat kalian menjadi sorotan publik, kalian akan tampak seperti kalian bisa menangani hal-hal yang lebih baik dari orang lain. Aku saat ini tidak dalam sebuah hubungan lagi, dan itu amatlah sulit.”

Bukan hanya itu, putusnya jalinan asmara mereka sangatlah menyakitkan bagi Ellie Goulding. Meskipun hubungan ini selalu putus-sambung, namun Ellie Goulding memiliki perasaan yang sangat dalam pada mantan kekasihnya tersebut.

Hubungan yang telah lama dijalin ini sayangnya mesti berhenti di tengah jalan. Belum jelas apa yang menjadi alasan putusnya pasangan ini. Tetapi karena masalah hubungannya inilah, penyanyi berusia 29 tahun ini memilih untuk vakum sementara waktu dari dunia musik.

Share.

Leave A Reply