RANCAH POST – Dalam sebuah broadcast yang menyebar lewat salah satu aplikasi media sosial, beredar informasi bahwa akan diadakan sebuah acara donor sperma yang akan dilaksanakan di Universitas Gajah Mada (UGM).

Dalam pesan berantai tersebut, acara bertajuk ‘Coli for Caring‘ ini nantinya akan dilaksanakan pada 27 Maret 2016 mendatang. Nantinya, sperma yang berhasil dikumpulkan tersebut akan disumbangkan langsung ke FK UGM (Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada). Selain melalui WhatsApp, acara donor sperma ini pun bisa diikuti dengan mengikuti sebuah akun Instagram @coliforcaring dan dapat menghubungi nomor seluler 083804052077 atas nama Dani.

Tolong bantu shere… Anda Suka Coli ? Kalau iya mengapa tidak memanfaatkan untuk berbagi ? YA skrg saatnya ! Kita mengundang bro2 yang SERING COLI untuk ikut serta dalam C.F.C ( Coli For Caring ). Daftarkan segera diri kamu untuk mengikuti COLI MASSAL yang akan diadakan pada tanggal 27 Maret 2016. Sperma yang dikeluarkan akan disumbangkan kepada yayasan FKUGM.

Dikonfirmasi beberapa awak media, Iva Ariani dengan tegas membantah bahwa pesan berantai tersebut bukanlah dari UGM. Begitu pula dengan acara maupun penyelenggaranya bukanlah pihak UGM.

“Acara tersebut sama sekali tidak diselenggarakan oleh UGM dan tidak akan pernah ada acara seperti demikian,” ujar perempuan yang menjabat sebagai Kepala Humas dan Protokoler UGM tersebut, Jum’at (11/3/2016).

Share.

1 Komentar

  1. Itu mending kegiatan masih ada sedikit nilai positif, walau tetap tidak manusiawi.

    Waktu saya ospekan mahasiswa baru di universitas besar juga disuruh telanajang dan semua onani bareng di depan para wanita.

    Walau ospek sudah di tiadakan oleh kampus, tapi mahasiswa senior yang mengadakan sembunyi2 dan yang tidak ikut akan kena buli.

    Nanti kalau anak saya mengalami kejadian yang sama, akan saya laporkan polisi semua mahasiswa senior yang mengadakan acara ospek.

Leave A Reply