Rabu, November 25, 2020
Beranda Hiburan Selebriti 'Finding Dory' Akan Rilis Juni Tahun Ini

‘Finding Dory’ Akan Rilis Juni Tahun Ini

RANCAH POST – Prekuel dari film Nemo yang akan mengisahkan perjalanan Dory siap rilis pada 17 Juni 2016. Film dengan judul Finding Dory akan menceritakan tentang pencarian keluarga yang sebelumnya ia lupakan.

Pixar tak pernah terburu-buru di dalam membuat sebuah film. Usai studio film animasi Disney tersebut memproduksi Finding Nemo di tahun 2003, sekuelnya, Finding Dory, baru akan dihadirkan 13 tahun berikutnya. Para pembuat film sekuel Finding Nemo sungguh-sungguh ingin memastikan segala sesuatunya berjalan secara baik, termasuk juga pengisi suaranya.

Kamis (3/3), prekuel film yang sebelumnya telah sukses memangsa pasar film dunia di tahun 2003 ini, akan diisi suara kembali oleh aktor-aktor dalam film Finding Nemo. Ellen DeGeneres akan kembali mengisi suara Dorry dan juga Albert Brooks kembali sebagai ayah Nemo, Marlin. Film ini pun memasukkan dua pengisi suara terbaru yakni Diane Keaton dan juga Eugene Levy.

Terlahir sebagai seekor ikan yang mudah sekali lupa, akhirnya Dory memperoleh sedikit ingatan mengenai keluarganya. Menyaksikan kebahagiaan keluarga kecil Nemo dan juga ayahnya Marlin, Dory pun berkeinginan untuk merasakannya juga.

Di dalam trailer terbaru, Dory bertemu bersama teman lamanya seorang paus ketika mencoba mengarungi lautan untuk bertemu dengan keluarganya. Ikan kecil berwarna biru ini pun mencoba kembali mengulik kisah lama mengenai asal usulnya yang telah terlupakan olehnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here