RANCAH POST – Dalam sebuah talkshow yang digelar salah satu televisi nasional, Razman Arif yang tak lain pengacara Abdul Aziz alias Daeng Aziz terlibat adu mulut dan nyari adu jotos dengan Tak Hok Liang yang tenar dengan sebutan Anton Medan, seorang mantan preman Jakarta.

Keduanya nyaris adu pukul saat berbicara membahas Kalijodo, Minggu (28/2) lalu. Saat itu keduanya terlibat adu argument dan berbuntut kericuhan saat membahas kebakaran yang sempat terjadi di Kalijodo.

Dalam talkshow tersebut, Anton Medan dan Razman Nasution sebelumnya sempat terlibat adu argumen yang cukup panas.

Anton yang saat itu diberi waktu untuk menanggapi pernyataan Razman Nasution, dinilai oleh Razman yang berprofesi sebagai pegacara tersebut telah menyudutkannya.

Razman pun tak mau kalah, ia membalas ucapan Anton Medan dengan menyebutkan bahwa Anton Medan selalu menyanggah pernyataannya sehingga seolah-olah Razman selalu salah.

Emosi Razman pun semakin tersulut manakala dirinya disudutkan terus menerus oleh pernyataan Anton Medan. Nada Suara Razman pun terlihat meninggi mendengar ucapan Anton Medan itu.

Akibat insiden ini, pembawa acara talkshow Kabar Indonesia pun terlihat panik manakala Anton Medan dan Razman sama-sama berdiri dan terlihat semakin emosi.

Talkshow yang digelar TV One itu pun langsung di-cut dan diganti dengan iklan.

“Saya tidak takut,” ucap Razman meninggi.

Share.

Leave A Reply