RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu telah diadakan ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016 dengan Kezia Roslin Warouw Putri Asal Manado sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016, saat ini Miss Indonesia 2016 juga baru saja mengadakan pemilihan Miss Indonesia 2016 dengan Natasha Mannuela sebagai pemenang. Natasha Mannuela berhasil mengalahkan 33 finalis yang lain dalam ajang Miss Indonesia 2016.

Kontestan dengan nama lengkap Natasha Mannuela Halim tersebut sukses menjadi pemenang usai dapat menjawab pertanyaan dari Liliana Tanoesoedibjo. Chairwoman Miss Indonesia Organization tersebut bertanya mengenai seperti apa wujud kecintaan dari para kontestan pada Indonesia.

Dengan penuh percaya diri kontestan asal Bangka Belitung tersebut menjelaskan perannya sebagai seorang entrepreneur muda bagi Indonesia.

“Saya akan berusaha untuk mengharumkan nama Indonesia di mancanegara. Sebagai entrepreneur muda saya akan terus berkarya dan juga mengakomodir perkembangan produk lokal ke mancanegara,” jawabnya.

Dengan kemenangan tersebut, nantinya Natasha Mannuela memiliki hak untuk menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2016. Natasha pun memperoleh hadiah satu unit mobil serta beasiswa pendidikan. Ketika dinobatkan sebagai pemenang, Natasha pun berhak menggunakan mahkota baru Miss Indonesia 2016.

Share.

Leave A Reply