Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru BlackPhone 2 Mulai Dijual di Indonesia, Smartphone Android Paling Aman di Dunia

BlackPhone 2 Mulai Dijual di Indonesia, Smartphone Android Paling Aman di Dunia

RANCAH POSTBlackPhone 2, Anda pasti sudah pernah mendengar rumor dan kabar mengenai ponsel yang digadang-gadang sebagai smartphone paling aman sedunia ini? Kini salah satu handset terbaru BlackPhone yakni BlackPhone 2 telah tersedia untuk dibeli di salah satu toko online besar di Indonesia.

BlackPhone 2 memang dibanderol dengan harga yang terbilang fantastis. Bahkan harga BlackPhone 2 ini lebih mahal ketimbang Apple iPhone 6s. Meski daari sisi kualitas, harga tersebut cukup sebanding dengan kelebihan yang ditawarkannya.

Berbeda dengan vendor lain seperti Xiaomi yang mengandalkan spesifikasi mumpuni berkelas high-end dengan harga terjangkau, atau Samsung yang menawarkan fitur eksklusif dan menawan. BalckPhone 2 ini dibanderol mahal, karena ia menawarkan pengalaman pengguna di handset Android, dengan keamanan tingkat setan.

Hal ini sejalan dengan konsep yang diusung BlackPhone 2 ini sebagai Secured Smartphone. Smartphone dengan OS Android paling aman, yang mematahkan klaim bahwa Android adalah OS paling rentan serangan dan virus.

Namun meski menawarkan pengalaman Android dengan keamanan maksimal, bukan berarti BlackPhone 2 ini tidak dilengkapi dengan spesifikasi unggul berkelas high-end. Ponsel BlackPhone 2 ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel berlapis Corning Gorilla Glass 3.

Bagian dapur pacunya disokong dengan chipset Qualcomm Snpadragon 615 octa-core yang didukung dan diperkuat 3GB RAM dan 32GB memori internal. Dan ponsel ini sebenarnya tidak menjalankan OS Android murni, melainkan OS kostum bernama Silet OS yang diklaim memiliki keamanan maksimal dan performa optimal. Lebih kerennya lagi, OS kostum ini bisa diupdate melalui jalur OTA.

Ia juga dilengkapi konektivitas lengkap dan didukung baterai berkapasitas kakap mencapai 3060 mAh yang mana akan membuat Anda lebih nyaman dan lebih tenang tidak perlu takut kehabisan baterai di saat genting.

BlackPhone 2 ini dilengkapi kamera 13MP dengan autofokus dan sensor BSI sebagai kamera utama. Dan kamera 5MP akan siap jadi andalan selfie Anda di bagian muka ponsel.

BlackPhone 2 saat ini sudah mulai dijual di Indonesia, tepatnya melalui situs JD.ID dengan banderol harga BlackPhone 2 ini mulai Rp 12.600.000. Bagaimana, menarik bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here