RANCAH POST – Selasa, 16 Februari 2016 merupakan hari yang sangat spesial untuk penyanyi Sheryl Geting atau Shae. Karena, penyanyi kelahiran Riau tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dan juga merilis album keduanya dengan judul ‘Seperti Magic’.

“Aku menyadari sesuatu jika tanggal ulang tahunku kalau ditambahin itu jadi 22 sama dengan umurku. Menurut aku hal tersebut sangat spesial,” ungkapnya ketika peluncuran albumnya di Kantor Warner Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Banyak sekali keajaiban dan juga hal spesial di dalam album baru Shae ini. Single andalan ‘Aku Suka Kamu’ merupakan adaptasi dari lagu Mi Mi Mi yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Rusia. Disamping itu, ia juga berduet bersama jawara The Voice Phillipines 2014, Jessica Reynoso untuk lagu dengan judul Dream. Lagu ini adalah versi bahasa Inggris dari lagu hits ‘Sayang’ Shae dalam album perdananya. Dream malah diproduseri oleh Apl.De.Ap, rapper dari grup musik Black Eyed Peas.

Memerlukan waktu kira-kira empat tahun untuk Shae sampai akhirnya mengeluarkan album yang kedua ini. Pada tahun 2012, dia merilis album perdana ‘The First’ dan juga lagu andalan ‘Sayang’ dan ‘Kok Telpon-Telpon Sih’.

“Aku soalnya gak buat single, aku pengennya membuat album utuh. Materinya harus bagus dan secara kuantitas dapat dipilih label untuk dikemas di dalam sebuah album,” tandasnya.

Share.

Leave A Reply