RANCAH POSTLenovo K3 Note telah lama diluncurkan. Dan kemarin handset penerusnya, yakni Lenovo K4 Note juga sudah diresmikan. Namun ada hal yang aneh, karena tidak lama setelah ia meluncur, penerusnya yakni Lenovo K5 Note malah juga sudah muncul di TENAA kala itu.

Dan kini, Lenovo K5 Note tampaknya sudah diluncurkan, dengan semia detail spesifikasi yang diusungnya juga telah diungkap. Termasuk body berbahan metal yang belakangan mulai populer juga.

LLenovo K5 Note sendiri hadir dengan menawarkan prosesor MediaTek Helio P10. Prosesor octa-core 64-bit dengan dukungan GPU Mali-T860. Ponsel ini juga menawarkan dukungan spesifikasi handal seperti 2GB RAM dan 16GB memori internal yang bisa diperluas.

Di bagian muka ponsel ini disematkan layar TPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, tersedia pula dukungan kamera 13MP dengan kamera depan 8MP yang akan siap memuaskan Anda. Ponsel ini juga disertai dukungan baterai 3500 mAh dengan fitur pengisian cepat dan OS Android 5.1 Lollipop berbalut Vibe UI.

Di sisi lain, ponsel gaya Lenovo K5 Note yang dibalut logam ini juga menawarkan dimensi body berukuran 152 x 75,7 x 8,49 mm dengan dual-SIM yang dilengkapi koneksi 4GVoLTE. Serta ada pula dukungan ditur lain seperti pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan mobile payment, dan untuk mengambil gambar sebagai shooter kamera.

Selain itu handset ini juga dibekali speakser 1,5W dengan Dolby Atmos surround sebagai pelengkap di sisi suara. Lenovo K5 Note sendiri rencananya akan dijual seharga Rp dengan penjualan Flash Sale di China yang akan digelar mulai awal pekan ini. Lenovo K5 Note sendiri akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan Silver.

Share.

Leave A Reply