RANCAH POSTLenovo tampaknya cukup besemagat dalam memperbanyak koleksi ponselnya belakangan ini. Sebuah ponsel yang diduga sebagai handset Lenovo K5 Note baru saja muncul di TENAA beberapa waktu lalu dan membawa kejutan bagi semua penggemar Lenovo.

Pasalnya, Lenovo baru saja mengumumkan Lenovo K4 Note beberapa waktu lalu dan kemarin mereka juga meresmikan handset terbarnunya, Lenovo Lemon 3 yang dicap sebagai penantang untuk Xiaomi Redmi 3 yang juga baru meluncur.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ponsel misterius ini muncul di TENAA dengan nomor model ‘K5t38’, cukup pantas untuk dikatakan sebagai handset Lenovo K5 Note.

Namun ada beberapa hal yang bisa dikatakan cukup ganjil dari ponsel baru Lenovo ini. Bukannya tampak mirip dengan Lenovo K4 Note, handset ini malah lebih identik dengan handset baru dari Xiaomi dan Meizu yang dibalut body logam. Bahkan ukuran sensor kamera dan penempatannya, termasuk penempatan LED Flash di ponsel ini sangat mirip dengan apa yang kita lihat pada handset Xiaomi Redmi Note 3. Bahkan lubang speaker dan kurva di bagian depan handset ini juga tampak cukup identik dengan ponsel tersebut.

Berdasarkan data yang terdapat di TENAA, handset baru yang diprediksi sebagai Lenovo K5 Note ini bakal mengusung spesifikasi cukup mumpuni dengan dukungan layar FHD (1080p) dengan ukuran layar 5,5 inci bertipe IPS LCD. Dan dapur pacunya akan diisi prosesor octa-core 1,8 GHz yang masih belum jelas identitasnya.

Diduga Lenovo K5 Note, Calon Pembunuh Xiaomi Redmi Note 3 Muncul di TENAA

Namun yang pasti, Lenovo K5 Note baru ini akan didukung dengan 2GB RAM dan memori internal 16GB dengan adanya kemungkinan akan tersedia juga pilihan 32GB dengan 4GB RAM. Kamera utama ponsel ini juga akan dibekali sensor kamera 13MP dengan kamera depan 8MP sebagai pelengkap. Selain itu tersedia juga dukungan konektivitas 4G LTE dengan dukungan baterai 3500 mAh yang dibalut body berukuran 152 x 75,7 x 8,49 mm.

Share.

Leave A Reply