RANCAH POST – Tidak berhasil dalam menjalin asmara bersama Vicky Prasetyo nyatanya tidak menjadikan Zaskia Gotik trauma di dalam cinta. Seperti yang telah kita ketahui, saat ini penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itik-nya itu sekarang ini sedang menjalin hubungan spesial bersama pria yang bernama Ryan.

Sayangnya, si cantik berumur 25 tahun ini jarang banget tertangkap kamera dalam menghabiskan waktu bersama. Nyatanya pasangan yang serasi ini memiliki alasan tersendiri mengapa jarang terlihat di depan umum.

“Saya punya kesibukan dan Neng juga dengan kesibukannya,” jawab calon suami Zaskia Gotik ketika ditanya kenapa jarang menemani perempuan yang selalu disapa Neng itu, di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12).

“Eneng biasa rame di momen ini (tahun baru). Eneng ajak aa (Ryan) dan juga Abah dan Emak karena agar dapat kumpul, pelepasan tahunnya supaya kerasa.

Lebih lanjut lagi, pasangan Zaskia Gotik dan Ryan ini juga pernah ditanya tentang pernikahan. Menurut penuturan yang diberikan oleh Ryan, nyatanya ia juga Zaskia menginginkan untuk menikah pada tahun 2016 ini, usai tiga tahun menjalin asmara.

“Insya Allah 2016. Eneng karirnya sedang kaya gini kan, tidak dapat dihalangi juga. Dia masih ingin lanjut,” jelasnya. Tetapi ketika ditanya tentang kapan tepatnya Ryan mengaku masih belum menetapkan.

Share.

Leave A Reply