RANCAH POSTSejak awal tahun 2015 kemarin, kita sudah banyak mendengar rumor mengenai keberadaan dari Samsung Galaxy S6 Mini yang merupakan varian mungil dari handset Samsung Galaxy S6. Namun sejak kemunculan dari lini ponsel andalan Samsung seperti Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5, rumor mengenai handset ini mulai mereda dan perlahan makin tidak terdengar lagi.

Tapi hari ini, ponsel yang seakan sudah terlupakan ini kembali muncul. Bukan dalam bentuk bocoran dan rumor, namun kehadirannya cukup memukau di sebuah situs toko online asal Uni Emirat Arab.

Ponsel mini dengan spesifikasi menantang ini muncul di situs pengecer LetsTango, dan di sana iapun terdaftar sebagai produk yang dijual dengan detail spesifikasi inti dan juga foto aslinya.

Namun status penjualan sendiri masih dalam masa pre-order dengan banderol harga yang belum ditetapkan. Pengunjung hanya bisa memasukkan email mereka agar nanti mereka bisa diberi tahu ketika ponsel ini sudah tersedia untuk dibeli.

meski belum dibanderol dan belum bisa langsung dibeli, kemunculan Samsung Galaaxy S6 Mini ini saja sudah cukup untuk menegaskan keberadaannya. Dan dari data yang tercantum di situs tersebut, dicatat bahwa Samsung Galaxy S6 Mini ini akan tampil dengan CPU Hexa-core 1,8 GHz yang kemungkinan adalah chipset Snapdragon 808. Serta akan didukung dengan 2GB RAM, 16GB memori internal dan menawarkan OS Android 5.1 Lollipop sebagai platform bawaan.

Samsung Galaxy S6 Mini Muncul di Situs Online Arab

Ponsel ini dikatakan bakal mengusung layar Super AMOLED berukuran 4,6 inci dengan kamera 15MP di bagian utama dan kamera depan 5MP. Ponsel ini juga bakal dibekali dengan baterai Li-ion non-removeable dan dilengkapi sensor sidik jari yang sudah terintegrasi dengan Samsung pay. Bagaimana, berminat?

Share.

Leave A Reply