RANCAH POST – Okan Cornelius mungkin akan menjadikan perceraian kedua orangtuanya menjadi pelajaran untuk diri sendiri. Karena, sang aktor juga bercerai dari Viviane tahun ini usai memiliki satu anak. Apa kolerasinya?

Kisah ini adalah jawabannya. Okan baru saja bertemu dengan ibu kandungnya, Ahyan Rustaii setelah 30 tahun terpisahkan. Okan terpisah tidak lain karena orangtuanya bercerai.

Oleh karena itu Okan yang telah memiliki satu orang putra bernama Jaden tidak mau nantinya sang anak akan bernasib serupa dengannya. Okan menjelaskan, perpisahannya dulu dengan sang ibu terjadi kira-kira usia anaknya sekarang ini.

“Ya kurang lebih sama dengan Jaden-lah kurang lebih. Masih kecil, jadi yah kurang lebih sama,” tuturnya.

Aktor yang berperan untuk film ‘3 Playboy Galau’ serta ‘Hantu Aborsi’ itu menyebutkan bahwa pertemuannya dengan sang ibu kandung adalah anugerah. Okan mengaku melalui perasaan yang campur aduk usai bertemu Ahyan yang berasal dari Turki.

“Seneng, haru, bingung dan campur aduk ya. Namun karena itu ibu saya ya langsung ya sudah, saya terima kasih sama Tuhan sudah dipertemukan,” sahut Okan.

Okan Cornelius menyadari jejak ibundanya melalui akun Facebook. Selama bertahun-tahun Okan dan juga Ahyan saling mencari. Tetapi baru tahun ini Okan Cornelius menyadari ternyata Ahyan juga menelusuri jejaknya di akun Facebook-nya yang telah lama ia tidak buka.

Share.

Leave A Reply