32.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi Pad 2 Taklukan AnTuTu dengan Skor 85K

Xiaomi Mi Pad 2 Taklukan AnTuTu dengan Skor 85K

RANCAH POST – Pekan lalu, dua gadget baru Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Mi Pad 2 telah resmi diumumkan. Dan meski Redmi Note 3 adalah bintang dalam acara tersebut, rupanya tablet baru Xiaomi Mi Pad 2 malah menguasai popularitas yang lebih tinggi.

Dukungan dua versi memori dengan kapasitas 16GB dan 64GB. Serta varian Windows 10 di model 64GB sudah cukup untuk membuat tablet baru satu ini digemari pengguna. Dan kini, tablet kedua buatan Xiaomi tersebut malah menarik lebih banyak perhatian setelah merajai podium pengujian Benchmark di AnTuTu dengan meraih poin hingga 85,101. Poin ini tercatat mampu mengungguli sejumlah ponsel high-end baru seperti Samsung alaxy Note 5, Meozu PRO 5 dan Huawei Mate 8.

Xiaomi Mi Pad 2 sendiri hadir dengan menawarkan layar 7,9 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel. Layar ini memiliki kepadatan mencapai 326 ppi yang pastinya akan tampak sangat nyaman di pandangan Anda.

Jangan salah sangka juga, dApur pacu dari tablet ini rupanya diisi dengan prosesor berkelas buatan Intel, yakni Intel Atom X5-Z8500 yang mengandalkan CPU quad-core 2,2 GHz. Serta diperkuat pula dengan dukungan 2GB RAM LPDDR3 dan baterai dengan kapasitas memukau hingga 6010 mAh.

Inilah yang membuat tablet ini lebih enak digunakan, karena akan mampu bertahan lebih lama. Terutama dengan dukungan sejumlah teknologi dan sistem penghemat daya mumpuni yang banyak muncul baru-baru ini.

Jangan lupakan pula dukungan kamera 8MP sebagai kamera utama di tablet ini, dengan kamera 5MP di bagian depan. Yang tentunya akan membuat Anda lebih nyaman dan lebih bebas dalam berekplorasi dan berekpresi dalam jepretan gambar berbeda.

Xiaomi Mi Pad 2 ini sendiri bakal hadir di wilayah China dan sejumlah pasar lain di Asia. Semoga saja Indonesia juga termasuk di dalamnya, sehingga kita akan bisa menikmati tablet Xioami Mi pad 2 ini dalam waktu dekat. Untuk harga Xiaomi Mi Pad 2 sendiri, sejauh ini akan dijual dengan harga senilai USD156 atau Rp2,1 jutaan untuk model 16GB, dan USD203 atau Rp2,8 jutaan untuk model 64GB, baik itu model Android maupun Windows 10.

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here