RANCAH POSTObi Mobiles, brand smartphone asal India yang terbilang masih baru di bisnis smartphone baru saja mengganti brand mereka menjadi Obi Worldphone. Pergantiann brand ini sendiri ditandai dengan diluncurkannya smartphone anyar dari Obi, dengan desain yang terbilang cukup unik dan menarik perhatian.

Dinamai Obi Worldphone SF1, handset ini hadir dengan dua varian berbeda. Varian pertama menawarkan dukungan 2GB RAM dengan memori internal sebesar 16GB, sementara varian kedua hadir denegaan 3GB RAM dan memori internal berkapasitas 32GB.

Selain memori RAM dengan ukuran menggoda, ponsel SF1 ini juga menawarkan dapur pacu yng terbilang mumpuni Sebut saja prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan CPU octa-core 1,7 GHz yang didukung dengan GPU Adreno 405 yang diklaim akan mampu memberikan performa grafis yang sangat baik di ponsel Anda.

Ponsel ini hadir dengan desain unik, yang merupakan campuran dari desain Lumia dan ponsel Android, dimana bagian bawahnya dibuat melengkung, sementara dua sudut atasnya lebih tajam. Bukan itu saja, Obi SF1 ini juga menawarkan dukungan layar FullHD (1080 x 1920 piksel) denegan ukuran 5 inci yang dilapisi oleophoabic coating dan Corning Gorilla Glass sebagai perlindungan.

Kamera utama yang mengusung sensor 13MP akan siap memuaskan Anda. Kamera ini menggunakan sensor Sony Exmor dengan aperture F/2.0 dengan dilengkapi LED Flash. Sementara itu, kamera depan menggunakan sensor 5MP dengan dukungan LED Flash juga. Ia menjalankan OS Android 5.0.2 Lollipop dengan dukungan baterai 3000 mAh lengkap dengan fitur Quick Charge 1.0 untuk mempercepat pengisian daya ponsel.

Obi Worldphone SF1 ini juga dilengkapi dukungan konektifitas lengkap degan slot dual-SIM berteknologi 4G LTE, WiFi, GPS< Bluetooth dan microUSB v2.0 tentunya. Disamping itu, Obi SF1 juga dapat disulap jadi ponsel single-SIM dengan mengganti salah satu slot-SIM dengan microSD berkapasitas maksimal 64GB. Suara yang menawan juga akan disediakan ponsel kakap satu ini, dengan dukungan speaker Dolby Audio yang dibekali loudspeaker ganda, microfone ganda, serta noise cancellation.

Obi Worldphone SF1 Meluncur dengan 3GB RAM, Dilego Harga Rp2,4 JutaanRencananya, ponsel kakap ini akan dijual dengan banderol harga sekitar Rs11.999 (Rp2,4 jutaan) untuk model 2GB dan Rs13.999 (Rp2,8 jutaan) untuk model 3GB RAM.

Share.

Leave A Reply