RANCAH POST – Kabar duka hadir dari dunia musik indie tanah air. Salah satu penggiatnya, yakni Rully Annash, drummer the brandals harus berpulang pada hari ini, Jumat (27/11).

Dari kabbar yang didapatkan dari tweet Joko Anwar, salah satu sutradara kawakan Indonesia, drummer grup musik Brandals atau The Brandals tersebut meninggal akibat serangan jantung. Chief editor dari majalah Rolling Stone Indonesia, Adib Hidayat pun membagikan sebuah foto mengabarkan berita duka ini.

Rully kabarnya meninggal Jumat dini hari pukul 2 pagi. Rencananya jenazah akan dikebumikan di TPU Pondok Kopi sesudah Shalat Jumat. Pria ini berpulang pada sang pencipta di usia 39 tahun.

Menurut pengakuan sahabatnya Arsianty Andhany melalui tweeter, beberapa hari yang lalu ia masih ngobrol bercanda akrab bersama Rully. Berita berpulangnya pria yang juga merupakan editor Juice Magazine ini sangat mengejutkan.

Bersama sang kakak Eka Annash di Brndls, Rully terakhir meluncurkan sebuah karya berupa album berjudul DNGR8. Selain itu bersama band garage rock-nya itu, dirinya juga terlibat proyek musik lain yakni Petaka.

Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Yang Maha Kuasa dan segala doanya dihapuskan. Untuk keluarga dan juga kerabat sang drummer the brandals tersebut semoga diberi ketabahan. Amin.

Share.

Leave A Reply