RANCAH POST – Bukan hanya vendor luar yang bersiap menyambut akhir tahun 2015 ini. Vendor smartphone lokal, yakni Axioo dengan ponsel Axioo Venge X miliknya juga akan siap menggempur pasar smartphone Indonesia dan memeriahkan persaingan di akhir tahun.

Menurut pihak Axioo sendiri, handset Axioo Venge X ini akan mampu bersaing dengan sejumlah smartphone kelas premium seperti Asus Zenfone 2 Selfie milik Asus.

Bagaimana tidak, dengan percaya diri Axioo menanamkan chipset MediaTek MT6752 yang diklaim lebih baik ketimbang Snapdragon 615 buatan Qualcomm. Ponsel ini juga dibekali prosesor 1,3 GHz dan didukung gPU Mali-T720MP3 yang juga memiliki kemampuan cukup baik dalam mengolah grafis.

Kepercayaan diri Axioo ini bukan cuma omong belaka. Hal ini juga dibuktikan dengan tes uji Benchmark dari Axioo Venge X yang mampu meraih skor mencapai 34.488. Skor ini lebih tinggi ketimbang skor yang dodapat oleh Samsung Galaxy A7, Asus Zenfoen Selfie dan Oppo R7.

Bagaimana tidak hebat, rupanya Axioo Venge X ini dibekali dukungan RAM 3GB dengan jenis LPDDR3 yang dikenal cukup hemat daya hingga 40%.

Bukan cuma dari sisi performa saja, bentuk, tampilan dan body yang dibawa oleh Axioo Venge X ini juga terbilang cukup premium. Ponsel ini dibuat dengan body berbahan Allow Cristal dengan frame Aluminium yang mengapit bagian sisinya. Di dalamnya juga dibenamkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang diharapkan akan bisa bertahan cukup lama dan mampu memuaskan pengguna.

Tidak hanya hebbat, Axioo juga mengkklaim bahwa handset Venge X ini memenuhi kualitas yang dibutuhkan pemerintah, sesuai dengan ketentuan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (KTDN). Axioo mengatakan bahwa ponselnya ini memiliki KTDN hingga 20%. Baik dari sisi material ponsel maupun aplikasi di dalam ponsel. Bahkan baterai dan charger yang digunakan juga kabarnya memakai produk dalam negeri.

Share.

Leave A Reply