RANCAH POST – Publik kembali digemparkan dengan laporan yang mengatakan bahwa aktor gaek, Charlie Sheen terinfeksi HIV. Menurut kabar yang beredar, bintang SCARY MOVIE itu akan mengakui fakta mengejutkan ini di dalam sebuah wawancara eksklusif di acara Today Show.

Perkataan seorang publicist yang bernama Howard Bragman juga semakin membenarkan kabar ini. Selasa, (17/11) Howard mengatakan jika Charlie memang benar-benar terinfeksi HIV pada Entertainment Tonight.

“Aku hanya dapat mengatakan kalau Charlie itu benar terinfeksi HIV. Menurutku ini sebuah hal yang amat sangat pribadi. Dibutuhkan keberanian yang besar untuknya mengatakan hal ini,” ucapnya.

Tentunya saat ini publik mulai bertanya-tanya, apakah orang-orang terdekatnya misalnya mantan istrinya, Denise Richard ikut tertular? Kemudian bagaimana pula anak-anak buah cintanya dengan Denise, Sam dan juga Lola Rose? Apakah mereka juga terinfeksi?

Menjawab pertanyaan tersebut, sumber lain mengatakan pada media yang sama. Ia menjelaskan jika Denise, Sam, dan Lola tak tertular virus yang berbahaya itu.

Sumber yang sama juga mengatakan jika Charlie terinfeksi sesudah bercerai dengan Denise pada tahun 2006 silam. Sedangkan kabar apakah ketiga anak lainnya, Max, Cassandra, dan Bob, juga ikut tertular sampai saat ini masih belum diketahui.

Share.

Leave A Reply