RANCAH POST – Seorang pria bernama Sander Metz memposting status di media sosial Facebook dalam rangka ingin bertemu dengan keluarga biologisnya. Pria yang mengklaim dengan nama Indonesia, Budi Santoso ini tengah meminta bantuan para netizen untuk mencari keberadaan keluarga termasuk kakak kandungnya di Ambarawa.

Pria kelahiran Ambarawa, 20 Maret 1981 ini pada awal November lalu bercerita dan mengunggah foto-foto dan juga dokumen kelahiran dan juga surat-surat adopsi dirinya. Sander Metz atau Budi Santoso diadopsi dari rumah Kasih Bunda di Jakarta oleh sebuah keluarga dan kemudian dibawa ke Belanda.

Yuk Bantu Sander Metz Temukan Saudaranya di Ambarawa Indonesia

Dalam akun Facebooknya, Sander menuliskan, “Dear friends! This is the beginning of my search part two! Please share. Greetings Sander #sandersearch.” Kemudian ia pun menuliskan beberapa kalimat dalam kertas seperti terlihat dalam foto di atas.

Hello, my name is Sander Metz. I’m 34 years old. My birthname is Budi Santoso. I was born in Indonesia, in Ambarawa. On 20th March 1981 and adopted to the Netherlands. I’m looking for my birth family, all i know is i might have a brother called Budi Rahayo, he will be around 37 years old. Please share this & help me find my family. #SANDERSEARCH.

Sander, pria berusia 34 tahun yang berdomisili di Belanda ini tengah mencari keluarga aslinya di tanah kelahiran, Ambarawa Kalipawon, Indonesia. Dia juga mengklaim memiliki saudara lelaki bernama Budi Rahayo yang sekarang berusia 37 tahun.

Yuk bantu Sander Metz menemukan keluarga dan juga saudaranya!

Share.

1 Komentar

Leave A Reply