32.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Moto G Turbo Edition Diresmikan, Meluncur 13 November

Motorola Moto G Turbo Edition Diresmikan, Meluncur 13 November

RANCAH POSTMotorola Moto G Turbo Edition telah diungkap secara resmi hari ini di Meksiko. Handset Motorola Moto G generasi ketiga dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, Moto G Turbo Edition ini dilengkapi dengan layar 5 inci yang telah dilindungi lapisan Gorilla Glass 3 dan menampilkan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Moto G Turbo Edition memiliki chipset yang lebih unggul Snapdragon 615, dengan prosesor octa-core dan GPU Adreno 405. Juga dibekali RAM 2GB LPDDR3, kapasitas memori internal 16GB yang dapat diperluas. Kamera utama handset Motorola ini memiliki aperture f/2.0, dimana dapat menjepret gambar berkualitas meski dalam kondisi pencahayaan rendah. Sementara di bagian depan hadir kamera 5MP untuk selfie dan video chatting.

Motorola Moto G Turbo Edition juga ditenagai sebuah unit batreai 2470 mAh yang telah mendukung pengisian Turbo ala Motorola, sebagaimana nama yang disandang. Seperti halnya ponsel Moto G generasi ketiga lainnya, ponsel ini memiliki sertifikasi IP X7 yang artinya ponsel mampu ‘berenang‘ di kedalaman hingga 3 kaki, selama 30 menit, tanpa menyebabkan kerusakan. Selain itu, handset juga telah diberi lapisan nano seperti yang dapat ditemukan pada Motorola Droid Turbo 2, dan Motorola Droid Maxx.

Motorola Moto G Turbo Edition telah mendukung fitur konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 LE. Harga Motorola Moto G Turbo Edition ini dibanderol USD283 atau setara Rp3,8 jutaan, handset tersedia untuk dibeli mulai 13 November mendatang.

Stay Connected

105,088FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here