RANCAH POST – Berita duka kini tengah menerpa dunia entertainment tanah air. Misye Arsita meninggal dunia pada Kamis (05/11/2015), pukul 03.00 WIB, di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Jawa Timur.

Menurut laman MetroTVnews, Agus Leo selaku suami Misye Arsita katakan, “Ia meninggal karena sakit infeksi paru-paru yang memang sudah lama ia derita,” Kamis (05/11/2015).

Sebelum meninggal, Misye Arsita sempat mengeluhkan rasa sakit kelenjar tiroid yang berada di ketiaknya. Agus tambahkan, “Ya, memang di Kediri kemarin sempat diperiksa untuk menyembuhkan tiroid di bagian ketiaknya. Namun, memang meninggalnya karena infeksi paru-paru.”

Menurut rencana, pemeran ibunda Sahrul Gunawan dalam sinetron Jin dan Jun itu akan dikebumikan di tanah kelahirannya, yaitu Kediri.

Sebelum meninggal, kata Agus, ia sempat berkomunikasi dengan sang istri, Agus katakan, “Sebelum tiada, ia nanya, ‘Pah mobil sudah dijual belum buat biaya berobat?’. Cuma saat itu saya enggak bawa atm, mestinya saya bohong dan bilang saja sudah supaya ia enggak punya banyak pikiran,” Kamis (05/11/2015).

Saat itu, Agus tidak menyangka bahwa percakapan tersebut merupakan yang terakhir dengan sang istri. Ia mengaku tidak kuasa melihat tubuh sang istri yang saat ini sudah terbujur kaku.

Diketahui Misye Arsita meninggal pada usia 51 tahun. Sementara Agus Leo dan Misye Arsita menikah pada tahun 1998. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai 2 orang anak, yaitu Arjuna Anggara dan Angeli Arsita Putri.

Share.

Leave A Reply