RANCAH POSTVideo polisi Banyuwangi lagi asyik ngisep sabu-sabu kali ini menggemparkan para Netizen. Video tersebut begitu viral pasca diunggah ke berbagai situs jejaring sosial media.

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut diunggah oleh istri polisi yang ada di dalam video tersebut. Kasubag Humas Polres Banyuwangi AKP Subandi kepada Surya jelaskan, “Dari penyelidikan, video tersebut dibuat tahun 2011 oleh istri Brigadir R itu (Ages Dhian), dan diposting hari Kamis kemarin,” Sabtu (31/10/2015).

Subandi juga menjelaskan alasan kenapa istri Brigadir R mengunggah video tersebut ke sosmed. Subandi tambahkan, “Jengkel, begitu pengakuan dari si istri. Jengkel karena suaminya yang jarang pulang, bisa sampai dua sampai tiga hari tak pulang ke rumah.”

Bukan hanya itu, 3 anak Brigadir R selalu menanyakan keberadaan sang ayah. Karena alasan tersebut, kemudian Dhian memposting video tersebut di Facebook pada Kamis (29/10/2015).

Seperti diketahui, video yang menunjukkan 2 orang pria asyik menghisap sabu-sabu beredar viral di dunia maya. Dalam video yang berdurasi 4.12 menit itu juga terdengar ada suara anak kecil dan seorang perempuan.

Video tersebut mula-mula diposting oleh pemilik akun Facebook Ages Dhian pada (29/10/2015) dengan tulisan ‘Maaf bila tdk berkenan..’

Ini dia video polisi lagi asyik ngisep sabu-sabu yang begitu viral di sosmed:

Hingga kini Propam Polda Jawa Timur tengah memeriksa semua orang yang terlibat dalam video polisi nyabu tersebut. Jika hasil pemeriksaan terbukti sebagai pemakai, mereka dipastikan akan diproses secara hukum. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan didepak dari institusi kepolisian.

Share.

Leave A Reply