RANCHA POSTHTC baru saja memulai pre-order untuk perangkat terbaru mereka, HTC Desire 828, Smartphone yang cukup menarik perhatian karena rupanya, ia adalah ponsel pertama dari lini desire yang hadir dengan fitur kamera mempuni, Optical Image Stabilization alias OIS.

Harga HTC Desire 828 untuk pre-order kali ini ternyata dibanderol cukup murah. Hanya sekitar USD255 atau setara Rp3,4 jutaan di China.

Spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang mempuni. Mulai dari chipset MediaTak MT 6753 berisi CPU octa-core dengan dukungan layar FHD 1080 x 1920 piksel dengan ukran 5,5 inci. Chip ini sendiri hadir dengan dukungan 2GB RAM, 16GB memori internal dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 2TB. Ia juga hadir dengan baterai berkapasitas 2800 mAh sebagai sumber daya utama.

Sementara untuk siis kamera, andalan baru HTC ini menawarkan sensor kamera 13MP di bagian kamera utama dengan dukungan kamera depan 5MP. Selain itu, Anda juga akan dapat menikmati dukungan slot dual-SIM berteknologi 4G LTE yang tertanam pada ponsel bertebal 7,9 inci ini.

HTC Desire 828 ini sendiri menawarkan dukungan OS Android v5.1 Lollipop dengan balutan HTC Sense UI 6.0. Ponsel HTC Desire 828 ini juga disertai dual speakser di bagian depan dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan abu-abu.

Saat ini, pre-order baru dilakukan untuk wilayah China, dan masih belum ada informasi apakah ponsel HTC Desire 828 ini juga akan diluncurkan di negara lain atau tidak.

Share.

Leave A Reply