RANCAH POST – Brigjen Sabrar Fadhilah selaku Kadispen TNI AD membenarkan kabar tentang Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indrawijaya berduaan dengan seorang perempuan bernama Arzetti Bilbina di sebuah Hotel di Malang, Jawa Timur. Pemeriksaan terhadap perwira menengah itu kini tengah dilaksanakan di Denpom Malang.

Menurut laman Detik.com, Sabrar katakan, “Bukan penggerebekan, emang diduga kuat ditangkap. Kita menghargai praduga tidak bersalah. Sedang dalam proses, sedang diperiksa Denpom Malang. Ini bisa jadi dalam rangka kedinasan karena yang satu masih mengenakan pakaian dinas, Dandim Sidoarjo,” Senin (26/10/2015).

Sabrar tambahkan, “Iya ditangkap, digerebek namun belum ada pengakuan. Saya yakin tentu pimpinan TNI tidak akan tinggal diam, kalau bersalah ya pasti akan ada sanksi.”

Dari laporan yang beredar, insiden ini terjadi pada Minggu (25/10/2015) pukul 14.30 WIB. Sejumlah anggota TNI masuk ke dalam kamar no 18 hotel tersebut, di dalam kamar ada Arzetti Bilbina dan Dandim kepergok tengah berduaan. Kemudian mereka ditangkap. Tidak lama kemudian, suami Arzetti datang, kemudian mereka bertiga digelandang ke markas Denpom V/3 Malang untuk dimintai keterangan. Sabrar tuturkan, “Diperiksa oleh Denpom Malang.”

Terkait apakah Arzetti Bilbina yang dimaksud merupakan anggota DPR, Sabar belum bisa memastikannya, namun terkait nama ia sudah menyatakan benar.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply