RANCAH POSTBukan rahasia lagi bahwa Samsung sedang menyiapkan sebuah tablet raksasa dengan layar berukuran 18,4 inci. Samsung Galaxy View ia dipanggil. Tablet super besar ini memang telah menarik perhatian sejak beberapa waktu lalu. Apalagi setelah ia muncul di FCC dengan sejumlah detail seperti ukuran dan spesifikasi inti.

Nah, kali ini sebuah kabar yang lebih gembira datang dari SamMobile (22/10/2015), sekaligus menyatakan bahwa tablet raksasa ini akan tersedia dalam waktu dekat. Yap, sejumlah bocoran foto langsung dan foto yang tampaknya resmi telah mengkonfirmasi hal ini. Jepretan kamera dari berbagai sisi tablet tampak begitu manis dengan desain yang sangat menarik.

Tablet Samsung Galaxy View ini terlihat cukup apik dan menawan dengan dilengkapi docking khusus yang dapat dilipat kedalam, dan di bagian bawahnya juga disertai dengan pegangan sehingga akan memudahkan pengguna dalam membawanya kasana kemari.

Samsung Galaxy View ini juga tampaknya seperti tidak memiliki tombol fisik. Seluruh tombol yang dapat digunakan adlaah tombol kapasitif yang tertanam di dalam layar.

Secara desain dan fisik, tablet Samsung Galaxy View memang menawan. Demikian pula dengan performa, kemampuan dan fitur yang mempuni juga turut menyertai tablet gaya ini. Tampak dari sejumlah foto promosi yang menampilkan kebolehan dari Galaxy View ini.

Sebelumnya, Samsung Galaxy View juga sempat muncul di GFXBench, tidak lama setelah ia hadir di FCC. Tablet gaya ini menawarkan layar lega 18,4 inci dengan resolusi FHD 1080p. Ia juga dibekali dapur pacu dengan chipset Exynos 7 Octa berisi CPU octa-core dari Cortex-A57 dan Cortex-A53. Tablet ini juga dibekali memori RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Dan sejumlah fitur mempuni mulai dari Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan lain sebagainya. Menurut GFXBench, handset Samsung Galaxy View ini akan dibekali OS Android v5.1.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

Share.

Leave A Reply