Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional Sudah Membiru, Seorang PSK Ditemukan Tewas di Kamar

Sudah Membiru, Seorang PSK Ditemukan Tewas di Kamar

RANCAH POST – Seorang PSK yang tinggal di area bekas lokalisasi Bendingsari di Dukuh Bendansari, Kelurahan Bendan Kergon, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan tewas oleh warga, Selasa (13/10/2015) siang.

Kasyatun selaku tetangga PSK itu mengatakan, malam harinya diketahui korban sedang sakit. Kasyatun katakan, “Saya tahu semalam sakit, namun, saya lihat sampai siang tidak bangun dan keluar kamar.”

Karena merasa khawatir, ia langsung menegok dengan membuka pintu yang tidak terkunci. Setelah masuk ke dalam rumah, diketahui korban sudah tewas. Dirinya langsung melapor kepada Ketua RT.

Tidak lama kemudian, jajaran Polsek Pekalongan Barat serta tim identifikasi Polres Pekalongan Kota, sampai di lokasi dan melakukan olah TKP serta melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

Kompol Darnjo selaku Kapolsek Pekalongan Barat katakan, “Kami mendapat laporan dari warga, ada penemuan mayat di kamar kos. Kami langsung berangkat ke TKP, dan memeriksa keadaan mayat.”

Diketahui, korban bernama Isana Rindang, warga Boyongsari, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Hasil visum menyimpulkan bahwa, perempuan yang bekerja sebagai seorang PSK tersebut meninggal karena sakit.

Kapolses katakan, “Setelah melakukan visum, korban diyantakan meninggal tanpa kekerasan. Sehingga kesimpulannya sakit. Juga ada indikasi ia menahan sakit, karena wajahnya membiru.”

Setelah melakukan identifikasi lebih lanjut, perempuan tersebut diketahui hidup seorang diri tanpa memiliki kerabat dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan