23.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalBerita Terkini: Istri Wali Kota Langsa Jadi Korban Tewas Tabrakan Innova vs...

Berita Terkini: Istri Wali Kota Langsa Jadi Korban Tewas Tabrakan Innova vs Fuso

Berita Terkini, RANCAH POST – Istri dan anak Usman Abdullah, (Wali Kota Langsa, Aceh) tewas pasca mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Aceh Timur, pada Minggu (11/10/2015) dini hari. Bukan hanya mereka, ada 2 korban lain yang juga iku tewas dalam kecelakaan tersebut.

AKBP Sunarya selaku Kapolres Langsa katakan, “Benar, kecelakaannya terjadi di jl nasional Banda Aceh – Sumut, tepatnya di kawasan Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, pukul 03.30 WIB. Alm istri wali kota pulang menghadiri acara PIN Desa I dan TTG di Banda Aceh,” Senin (12/10/2015).

Empat korban meninggal tersebut adalah Marliza Mukhtar (istri wali kota Langsa, Abdullah) Zahara Tusyifa (anak perempuan wali kota Langsa, Abdullah) Fajakir (sopir dari Satpol PP) dan Risna (pengasuh Tusyifa).

Dalam mobil itu, masih ada anak bungsu Abdullah Mukhtar yang masih berusia kurang dari setahun, dan 2 orang yang lain. Mereka semua selamat meski pun mengalami luka yang cukup parah.

Inisden kecelakaan lalin tersebut berawal dari mobil Toyota Innova BL 389 FA yang dikemudikan oleh Fajakir, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh.

Di KM 408 – 409 di Desa Bukit Selamat, dia hendak menyalip mobil truk yang tengah parkir di bahu jalan. Namun, dari arah yang berlawanan tiba-tiba muncul mobil Mitsubishi Fuso BK 8733 TD. Akibatnya, tabrakan ‘adu bagong’ tak terelakan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here