RANCAH POSTBaru-baru ini Netizen dihebohkan dengan sebuah spanduk yang beredar di situs sosial Facebook. Spanduk tersebut bertuliskan sebuah kalimat yang cukup kontroversial dan nyeleneh di hadapan para pengguna sosial media.

Spanduk tersebut bertuliskan, “Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di Busan Indonesia Center“. Memang tidak ada kalimat yang aneh dalam kalimat ini, dari segi kata per kata maupun secara keseluruhan. Namun, dalam spanduk tersebut dituliskan tertanggal 18 Oktober 2015. Jika melihat tanggal tersebut, apakah sekarang Anda akan mengatakan itu Aneh?

Seperti diketahui Presiden Republik Indonesia saat ini termasuk pada tanggal spanduk tersebut masih dijabat oleh Presiden Jokowi. Lantas kenapa nama Presiden pada spanduk tersebut berbeda?

Hingga kini, belum ada keterangan pasti mengenai kebenaran spanduk tersebut. Netizen mengetahui spanduk nyeleneh tersebut dari sebuah foto yang diunggah oleh fans page Facebook bernama Jonru, pada hari ini, Senin (12/10/2015).

Berondolan komentar langsung ‘menghajar’ foto tersebut, banyak yang menyebut bahwa foto tersebut editan semata. Namun, ada juga Netizen yang menyinggung spanduk tersebut dengan isu politik.

Foto3

Bukan hanya di Facebook, beberapa foto spanduk tersebut juga beredar di Kaskus. Dan berikut beberapa foto yang di himpun dari situs forum tersebut:

Foto2Pasca beberapa foto nyeleneh tersebut beredar, menurut Anda apakah spanduk tersebut nyata dan bukan hasil editan? Suarakan pendapat Anda pada kolom komentar di bawah ini.

Share.

Leave A Reply