24.2 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Chandra Tauphan Resmi Melamar Artis Cantik Nina Zatulini

Chandra Tauphan Resmi Melamar Artis Cantik Nina Zatulini

RANCAH POST – Nina Zatulini resmi dilamar oleh sang pacar yang bernama Chandra Tauphan. Acara lamaran dua sejoli yang telah berpacaran selama setahun itu berlangsung khidmat.

Menurut laman Detik.com, Acara lamaran Nina Zatulini dilaksanakan di rumah neneknya di daerah Sentul, Bogor, pada Sabtu (03/10/2015).

Dalam acara itu, baik Nina dan Chandra kompak memakai pakaian serba hijau. Acara tersebut juga dihadiri oleh kerabat dan keluarga mereka.

Pihak Chandra yang diwakili oleh sang ayah yaitu, Tauphan Anshar Nur, bertindak sebagai juru lamar. Tauphan katakan, “Selat Makassar dan Laut Jawa bukanlah sesuatu yang jauh untuk mendekatkan hati. Hari ini kami datang bersama rombongan keluarga Tauphan. Niat baik anak kami Chandra untuk melamar Sandrina Zatulini. Mudah-mudahan niat baik ini akan menjadi harapan kita semua. Semoga niat baik ini bisa diterima menyatukan antara Padang-Makassar.”

Namun, pihak Nina Zatulini melalui sang ayah yaitu, Ronaldi Moenir, tidak langsung menjawab permintaan lamaran dari pihak Chandra. Setelah berdiskusi selama beberapa saat, akhirnya ia memutuskan untuk menerima lamaran dari pria asal Makassar tersebut.

Ronaldi timpal, “Kalau yang diminta Sandrina Zatulini kami restui dan dukung sepenuhnya untuk mengikat janji nantinya di hadapan penghulu. Kami mohon untuk menjaga tata krama sampai akad nikah nantinya. Kami harap Chandra bisa jadi imam yang baik untuk keluarga nantinya.”

Setelah lamaran resmi diterima, Nina Zatulini diberikan cincin dan pakaian khas Makassar. Dalam acara tersebut Chandra juga menyanyikan lagu ‘Twinkle Little Star’ khusus untuk Nina.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here