Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Wanita Ngamuk Lemparkan Uang ke Wajah SPG Karena Disangka Nggak Berduit

Video Wanita Ngamuk Lemparkan Uang ke Wajah SPG Karena Disangka Nggak Berduit

RANCAH POST – Seorang wanita China, Tuhao, artinya orang China kaya namun tak berbudaya, tidak punya rasa sopan santun, atau singkatnya disebut sebagai orang kaya baru ini telah menghebohkan pengguna internet di China baru-baru ini.

Sebagaimana Rancah Post kutip dari Shanghaiist, sebuah video pendek yang beredar menunjukkan seorang wanita muda modis tampak marah-marah dan melemparkan tumpukan uang tunai ke wajah pelayan toko emas yang ada dihadapannya.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, terlihat seorang wanita muda berpakaian modis berdiri di toko perhiasan dan berbicara dengan pramuniaga. Namun tampaknya sang SPG mengatakan sesuatu yang agak kasar kepada wanita kaya tersebut hingga menyulut kemarahan wanita Tuhao.

“Apa? Kamu pikir saya tidak punya uang? Tempat macam apa ini? Toko emperan? Percaya gak, saya bisa beli semua yang ada di sini.” teriak sang wanita.

Untuk membuktikan omongannya, si wanita berusaha meraih tas dan mengeluarkan banyak tumpukan uang pecahan ratusan Yuan dan kemudian melemparkannya ke wajah pelayan sambil kembali teriak-teriak.

“Apa ini? Apa ini?” teriak wanita Tuhao ingin membuktikan bahwa dia memang berduit.

Berikut video wanita Tuhao ngamuk di toko emas.

Heboh-heboh ini rupanya telah menarik perhatian orang-orang sekitar hingga akhirnya berkerumun di toko tersebut, begitu juga setelah videonya beredar luas di internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here