RANCAH POST VKword kembali membuat gebrakan baru dengan merilis handset anyar mereka dengan nama VKworld VK700 Pro. Smartphone andal dengan teknologi mempuni yang mungkin takkan bisa Anda temukan pada smartphone kebanyakan.

VKworld juga kembali menorehkan prestasi dengan handset VK700 Pro barunya tersebut, dimana ponsel VKworld VK700 Pro ini menjadi ponsel pertama yang mengusung layar 3.0D Corning curved screen, yang menjadikan layar yang digunakannya sebagai teknologi layar terbaru di pasar smartphone.

Selain itu, VKworld VK700 Pro ini juga dilapisi body berbahan metal yang dibuat dengan teknologi CNC oleh vendor yang sama dengan yang memasok body yang saat ini digunakan pada handset Apple iPhone 6s. Sehingga kualitas dari body yang digunakan tidak akan kalah dengan handset kakap sekelas iPhone 6s.

VK 700 Pro

Dan yang paling menarik dari ponsel ini adalah klaim dari pihak VKworld yang menyatakan bahwa handset VK700 Pro ini merupakan Hammer Phone Two (Hammer Phone One adalah VK700). Dimana ponsel ini telah lulus uji, berupa memukul paku hingga menancap kokoh pada sebatang kayu hanya dengan layar VK700 Pro ini. Hal ini mengindikasikan bahwa layar VKworld VK700 Pro memiliki kekuatan yang sama dengan sebatang palu.

Untuk spesifikasinya sendiri, VKworld VK700 Pro ini dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan teknologi 3.0D Corning Glass, dengan balutan body tipis setebal 7,6 mm saja.

Ponsel iniberjalan dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6582 qua-core dengan clock speed mencapai 1,3 GHz dengan dukungan 1GB RAM. Ponsel ini juga dibekali memori internal berkapasits 8GB dengan upgrade hingga 32GB melalui slot TF Card.

Sebuah kamera dengan lensa 13MP diletakkan di bagian punggung ponsel ini sebagai kamera utama dengan kamera depan berlensa 5MPP. Serta ada pula dukungan baterai berkapasitas 32000 mAh dengan tipe baterai Lithium Ion.

Ponsel canggih VKworld VK700 Pro ini rencananya bakal dirilis pada bulan September ini. Meski demikian masih belum diketahui kapan tanggal pastinya, dan berapa harga yang bakal dibanderol untuk tiap unit handset VKworld VK700 Pro ini.

Share.

Leave A Reply