31 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Handset Misterius Samsung Muncul dengan Snapdragon 620 dalam Hasil Uji Benchmark

Handset Misterius Samsung Muncul dengan Snapdragon 620 dalam Hasil Uji Benchmark

RANCAH POSTTak lama ini, sebuah hasil Benchmark dari ponsel Android yang diduga merupakan Samsung Galaxy A9 membuat geger jagad gadget dunia. Pasalnya pada hasil uji yang diambil dari database GeekBench tersebut menampilkan hal yang tidak biasa, yakni keberadaan dari chipset yang diduga merupakan Qualcomm Snapdragon 620.

Meski tidak sepopuler Snapdragon 820 SoC, Snapdrgaon 620 ini meruakan salah satu chip terbaru Qualcomm dari seri SD-600 dengan sejumlah keunggulan. Seperti kehadiran dari CPU octa-core yang merupakan kombinasi sempurna dari empat core Cortex-A72 yang diklaim memiliki performa super dan empat core Cortex-A53 yang memiliki manajemen daya yang cukup baik. Chipset ini diklaim mampu mencapai clock speed setingkat 1,8 GHz pada garis maksimal dengan minimal speed mencapai 1,4 GHz.

Keberadaan dari chipset Qualcomm Snapdragon 620 pada prototype Samsung Galaxy A9 ini diketahui dari seri mainboard yang digunakan, yakni msm8976. Dengan nama model “samsung msm8976fhdlte-eur-open.”

Handset Misterius Samsung Muncul dengan Snapdragon 620 dalam hasil Uji Benchmark

Selain membawa CPU dengan kecepatan proses mencapai 1,4 GHz, prototype yang diduga merupakan handset Samsung Galaxy A9 ini juga menawarkan dukungan RAM berkapasitas 3GB dengan OS Android v5.1 Lollipop sebagai OS utama.

Selain itu, ponsel misterius ini juga dipercaya bakal menawarkan dukungan koneksi mobile super cepat, 4G LTE dengan kecepatan akses mencapai 300 Mbps untuk download dengan kecepatan upload 100 Mbps. Yang dapat terwujud berkat teknologi modem yang terintegrasi dengan chipset tersebut.

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here