Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sony Xperia Z5 Compact Premium Segera Rilis di Jepang, Usung Layar 1080p

Sony Xperia Z5 Compact Premium Segera Rilis di Jepang, Usung Layar 1080p

RANCAH POSTBaru beberapa hari Sony meluncurkan lini handset Sony Xperia Z5 series, dan kini, Sony Xperia Z5 Compact Premium yang merupakan seri premium dari Xperia Z5 Compact dikabarkan akan segera dirilis di Jepang. Negeri asal Sony sendiri.

Sony Xperia Z5 Compact Premium ini sendiri seakan muncul tiba-tiba, setelah publik berfokus pada sejumlah handset Xperia yang banyak diberitakan, Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium yang “katannya” bakal menawarkan layar Quad HD 1440 x 2560 piksel.

Dan seperti namanya, versi Sony Xperia Z5 Compact Premium ini hadir lebih compact dari Xperia Z5 Premium dan lebih pro dari Xperia Z5 Compact.

Untuk spesifikasinya sendiri, Sony Xperia Z5 Compact Premium menawarkan layar 4,8 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel dengan 4GB RAM dan baterai berkapasitas 2900 mAh. Ia juga bisa dikatakan lebih baik dari Xperia Z5 Compact yang menawarkan layar HD dengan ukuran sama, 2GB RAM dan 2700 mAh baterai. Setidaknya itulah yang berbeda, sementara spesifikasi lainnya bisa dikatakan sama.

Pada foto dari Sony Xperia Z5 Compact Profesional yang bocor, tampak sekali bahwa Sony akan menawarkan handset ini dari operator ternama di sana, NTT DoCoMo. Dan di gambar tersebut, Sony Xperia Z5 Compact Premium ini juga tampak menggandeng karakter Hitsune Miku, salah satu karakter terkenal dari Vocaloid. Yang memang cukup digemari para remaja wanita di Jepang dan juga di banyak negara lainnya.

Meski semua informasi ini telah dikonfirmasi pihak Sony, namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi yang pasti, mengenai berapa handset ini akan ditawarkan di negeri Sakura tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here