RANCAH POST – Samsung dan Barnes & Noble resmi telah meluncurkan Galaxy Tab S2 NOOK, sebuah tablet seperti nama yang diusungnya yakni berbasis Galaxy Tab S2, tablet tertipis di dunia. Lebih tepatnya, Galaxy Tab S2 dengan ukuran layar 8 inci.

Harga Samsung Galaxy Tab S2 NOOK ini dibanderol USD399,99 atau setara Rp5,6 jutaan, tablet yang sengaja dihadirkan sebagai tablet penting untuk para penggila baca. Hadir dengan dukungan gratis dari toko seumur hidup, gratis 20 eBook, kredit Barnes & Noble senilai USD5, dan gratis tiga majalah. Jika Anda sudah menjadi member Barnes & Noble, maka akan dapat potongan diskon 10%.

Spesifikasi Galaxy Tab S2 NOOK ini lebih mirip dengan tablet Samsung Galaxy Tab S2 8.0, dimana menawarkan resolusi 1536 x 2048 piksel dengan mengusung teknologi layar Super AMOLED, OS Android Lollipop, fitur pemindai sidik jari, sebuah prosesor octa-core Exynos 5433, unit kamera belakang 8 megapiksel, 32 GB ruang penyimpanan internal yang dapat diperluas, dan ditenagai unit baterai berkapasitas 4000 mAh baterai. Berbagai aksesoris opsional, termasuk cover stylish juga disediakan oleh Barnes & Noble.

Sebagaimana diketahui, ini bukan pertama kalinya Samsung dan Barnes & Noble berkolaborasi untuk meluncurkan tablet. Tahun lalu, perusahaan merilis tablet di Negeri Paman Sam, yakni Samsung Galaxy Tab 4 Nook 10.1.

Share.

Leave A Reply