RANCAH POSTSetelah mengumumkan kehadiran game populer FIFA 16 pada 24 September mendatang, pihak EA Sport kini mulai mempublish sejumlah berita mengenai update potensial dan sejumlah tambahan fitur yang akan hadir pada game FIFA 16 akhir bulan ini.

Diantaranya adalah sejumlah tweak untuk memperbaiki koordinasi organik pada gameplay, tampilan homepage yang lebih responsif dan tidak lupa adalah ekspansi untuk menyertakan pemain dan tim wanita dalam game, yang merupakan kali pertama sepanjang sejarah game FIFA.

Dan dalam sebuah video yang baru saja diposting pihak EA Sport, kita mengetahui bahwa mereka telah menyiapkan komponen Career Mode. Peningkatan yang difokuskan pada dua mode utama dalam game ini. Yakni mode player dan manager. Dan tambahan ini sendiri menjanjikan pengalaman yang lebih seru dan menarik untuk kedua mode tersebut.

Yang pertama adalah undangan untuk turnamen pra-musim. Dimana pemain akan dapat mencoba taktik dan strategi mereka untuk menaklukkan pertandingan di musim utama. Mulai dari taktik, pemain hingga berbagai hal lainnya. Selain itu, penghasilan dari pertandingan pra-musim ini juga akan bisa digunakan untuk menunjang pembiayaan tim. Mulai dari transfer pemain misalnya.

Yang kedua adalah sistem pelatihan yang lebih rinci dan realistis. Sebagai manager, Anda dapat mengawasi sesi latihan mingguan, hingga 5 pemain sekaligus. Sementara dalam mode pemain, Anda bisa menggunakan setiap karakter pemain untuk meningkatkan skil, kemampuan dan performa mereka. Sehingga ketika bertanding nanti, mereka akan bisa tampil dengan cemerlang.

Sebagaimana dituturkan TechTime (03/09/2015), peningkatan lain juga terbilang cukup signifikan. Dimana permainan kini dibuat senyata dan sedekat mungkin dengan praktek di lapangan, di lingkungan sepak bola yang sebenarnya.

Sekuel terbaru FIFA 16 ini rencananya bakal tersedia untuk sejumlah platfom populer seperti PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360 dan PC juga.

Share.

Leave A Reply