Minggu, 12 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Moto X Play Tersedia Di Eropa dan Segera Rilis di Kanada

Motorola Moto X Play Tersedia Di Eropa dan Segera Rilis di Kanada

RANCAH POST – Sebelumnya, kita sudah mendapatkan kabar, bahwa Motorola telah merilis handset terbarunya, Motorola Moto X Play sebulan sebelumnya. Dan kini, handset mid-range papan atas ini sudah tersedia dan bisa mulai dibeli di beberapa pasar Eropa, meski masih berlabel pre-order.

Handset Motorola moto X Play ini sendiri tersedia untuk pre-order di Inggris dan Jerman, serta bisa dipesan melalui layanan Moto Maker. Di Inggris sendiri, handset Motorola Moto X Play ini dapat dibeli dengan harga EUR279 atau setara Rp4,2 jutaan dengan pengiriman yang dilakukan pada tanggal 26 Agustus. Sementara di Jerman, handset ini ditawarkan dengan harga EUR379 atau setara 5,7 jutaan dengan pengiriman yang akan digelar sehari setelah Inggris, yakni tanggal 27 Agustus.

Sementara handset ini dikabarkan tidak akan tersedia di Amerika Serikat, para penggemar kabarnya masih akan bisa memesan smartphone mid-range kelas kakap ini melalui pemesanan di Kanada, dimana Motorola Moto X Play ini bakal dirilis pada tanggal 21 Agustus mendatang.

Untuk pasar Kanada sendiri, Motorola Moto X Play ini kemungkinan bakal dibanderol USD300 atau setara Rp400 ribuan dalam kondisi kontrak dengan operator tertentu.

Motorola Moto X Play

Diumumkan pada bulan Juli kemarin bersama dengan Moto G (2015) dan Moto X Style/Pure Edition, Motorola Moto X play ini hadir dengan menawarkan spesifikasi mempuni dengan fitur unggul seperti body splash-resistent.

Dan untuk spesifikasinya sendiri, Moto X Play ini mendukung layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Dengan ruang pacu berisi prosesor octa-core Snapdragon 615 SoC dengan clock 1,7 GHz dengan 2GB RAM dan memori internal berukuran 32GB dengan dukungan microSD untuk memperluas kapasitas simpan. Handset ini juga menawarkan kamera utama 21MP dengan dual-rone dual-LED Flash dan kamera depan berlensa 5MP.

Handset Motorola Moto X Play juga dilengkapi dengan koneksi 4G LTE dengan konektifitas NFC, WiFi, GPS dan Bluetooth. Serta dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 3630 mAh yang diklaim akan mampu bertahan hingga 48 jam dengan pemakaian normal. Serta menjalankan OS Android v5.1.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,363FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan