25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru VKWORLD Discovery S1, Smartphone Pertama dengan Layar 3D Langsung dan Body Berbalut...

VKWORLD Discovery S1, Smartphone Pertama dengan Layar 3D Langsung dan Body Berbalut Metal Frame

RANCAH POST – VKWORLD Discovery S1. Dengan begitu banyaknya perangkat smartphone di seluruh dunia, dengan beragam merek, kelas, spesifikasi dan keunggulan tentunya akan membuat kita bingung, untuk memilih ponsel mana yang paling bisa kita andalkan.

Diluar itu, sebagian ponsel juga mempromosikan diri mereka, bukan hanya dengan menawarkan spesifikasi unggul, namun juga fitur menarik yang tidak bisa kita temukan pada ponsel lain di pasaran. Salah satunya adalah vkworld, produsen smartphone asal China yang selalu mencoba untuk menghadirkan sebuah perangkat smartphone yang kreatif, inovatif dan berbeda dari smartphone manapun.

Dan salah satunya adalah smartphone yang baru saja mereka rancang, yakni vkworld Discovery S1. Dan sebagaimana nama yang disandangnya “Discovery”, handset ini hadir sebagai salah satu penemuan yang cukup memukau, sebagai smartphone pertama di dunia yang menawarkan tampilan layar 3D dengan mata telanjang. Yang mana akan membiarkan Anda menikamati tampilan layar 3 Dimensi tanpa alat bantu apapun.

Sebuah fitur yang bisa menarik perhatian dunia, karena bagaimanapun, ini adalah kali pertama dimana teknologi layar 3D yang bisa dinikmati mata telanjang diterapkan pada sebuah smartphone. Dan handset ini juga akan tersedia secara komersial, yang mana artinya, siapapun Anda di luar sana, dimanapun Anda berada, Anda akan bisa memiliki handset ini. Namun tetap, semuanya tergantung dengan keinginan Anda sendiri.

Dana pakah Anda tahu, bahwa layar 3D ini juga diberi perlindungan super mempuni dengan teknologi pelindung layar dari Corning, Gorilla Glass.

Dan smartphone vkworld Discovery S1 ini juga akan hadir dengan harga terjangkau. Padahal desain body-nya sendiri menggunakan frame berbahan metal yang memiliki kesan lebih premium dan menawan.

Disamping itu semua, smartphone vkworld Discovery S1 ini bakal mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan OS Android v5.1 Lollipop yang bakal berjalan dengan dukungan ruang pacu berisi chipset MediaTek MTK 6735 dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Dengan support koneksi 4G LTE, handset ini juga disertai dengan kamera utama berlensa 13MP dengan sensor SONY dan kamera depan berukuran 5 MP.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here