RANCAH POST – Girlband Cherrybelle kini mengumumkan sebuah keputusan mengejutkan. Girlband yang dulunya beranggotakan 9 orang tersebut kini memutuskan untuk berjalan masing-masing hingga menyisakan 3 personel yang masih solid.

Tiga nama personil Cherrybelle tersebut adalah Angel, Christy dan Novi. Sehingga otomatis 6 personel lain yaitu, Gigi, Steffy, Cherly, Ryn, Kezia dan Felly tidak lagi berjalan bersama Chibi.

Hiruk-pikuk perjalanan pelantun ‘Dilema’ di dunia musik Tanah Air seperti terus menjadi magnet buah bibir publik dan media. Mulai dari kemunculan pada tahun 2011 silam, penggantian personel, hingga akhirnya kini menjadi trio.

Apabila melihat perjalanan Cherrybelle hingga sukses seperti saat ini. Ini menunjukan jati diri mereka bahwa Cherrybelle bukan hanya sekadar artis musiman industri musik Nusantara.

Hal tersebut juga sempat dikatakan oleh mantan personel Cherrybelle, yaitu Annisa saat ulang tahun mereka yang ke-2 pada 2012 lalu. Mereka tidak dikatakan artis kilat sesaat. Annisa katakan, “Girlband kita ini bukan yang one hits wonder doang.”

Hmm.. bagaimana kelanjutan petualangan Cherrybelle di industri musik Indonesia pasca merombak formasi menjadi trio ya, apakah mereka akan tetap bertahan lama?

Share.

Leave A Reply