25.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Acer S59 Bocor, Smartphone Selfie dengan Kamera Depan 13 Megapiksel

Acer S59 Bocor, Smartphone Selfie dengan Kamera Depan 13 Megapiksel

RANCAH POST – Diam-diam, Acer rupanya tengah mempersiapkan sebuah handset baru dengan nama Acer S59. Smartphone misterius ini dikabarkan baru saja nongol d laman Benchmark GFXBench beberapa waktu lalu. Pada kemunculannya tersebut, handset Acer S59 ini menampilkan sejumlah spesifikasi inti, yang pastinya akan sangat menarik untuk diungkap.

Namun sayang, tak lama setelah tercium media, pihak GFXBench tampaknya langsung saja menghapus data tersebut. Tapi meski demikian, beberapa media sempat mengambil screenshot gambar dari hasil Benchmark tersebut dan menyimpannya baik-baik. Sehingga kini, kita bisa menikmati hasil comotan tersebut dan mengungkap sedikit desail Acer S59 ini bersama.Acer S59 Bocor, Smartphone Selfie dengan Kamera Depan 13 Megapiksel

Menurut bocoran yang tidak sengaja ditemukan tersebut, handset Acer S59 ini dikatakan akan hadir dengan menawarkan layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi kelas HD 720 x 1280 piksel, dan kepadatan layar mencapai 294 ppi. Selain itu, handset anyar ini juga dikabarkan akan tampil dengan membawa chipset 64-bit MediaTek MT6753, yang diduga akan menawarkan CPU Octa-core 1,3 GHz dan GPU Mali-T720.

Di sisi lain, ditemukan pula bahwa Acer S59 ini bakal menyediakan RAM berukuran 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB. Serta kamera depan dan belakang yang akan membawa lensa berukuran sama sebesar 13 Megapiksel, dengan kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K. Dan tidak mau kalah dengan handset anyar lain di kelasnya, Acer S59 ini juga akan menawarkan konektifitas mobile berkecepatan tinggi dengan koneksi 4G LTE dengan LTE Cat 4 berkecepatan 100/50 Mbps dengan dilengkapi koneksi NFC, GPS dan Bluetooth v4.0.

Dari detail tersebut, kita mendapat beberapa sisi menarik dari handset Acer S59 ini. Salah satunya adalah keberadaan dari kamera depan berlensa 13 Megapiksel, yang mungkin akan menjadikan handset Acer S59 ini sebagai handset andalan untuk selfie. Selain itu, dengan spesifikasi kelas mid-range yang ditawarkannya, kita mungkin dapat mengira-ngira, berapa tinggi harga yang akan ditawarkan Acer untuk satu unit Acer S59 ini. Namun di sisi lain, kehadiran dari kamera depan tersebut justru bisa mengacaukan prediksi kita.

Jadi untuk lebih jelasnya, mungkin kita perlu menunggu hingga akang IFC digelar pada bulan September mendatang. Dimana kala itu kita akan mengetahui, detail lengkap dari handset Acer S59 ini, termasuk dengan harga yang akan dibanderol pihak Acer.

Stay Connected

105,274FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here