RANCAH POST – HTC One M9+ dengan dibekali layar 5.2 inci Quad HD kemungkinan akan segera mendarat di Eropa, namun tampaknya hal tersebut bukanlah perangkat paling akhir buatan HTC tahun ini. Evan Blass, mantan pembocor di @evleaks, mengisyaratkan bahwa akan ada handset baru di kuartal empat nanti, yakni HTC Aero.

Sebagaimana dilansir PhoneArena, banyak yang menganggap bahwa Aero hanyalah nama kode, dan apa yang dimaksud sebenarnya adalah perangkat yang disebut “hero” sebagaimana dibicarakan CEO Cher Wang ketika dia meminta maaf atas buruknya kinerja saham di tahun ini selama konferensi pers.

Wang juga menyinggung bahwa HTC memiliki perangkat lain untuk tahun ini, selain One M9 dan One M9+, dan yang terbaik dipastikan akan melenggang pada bulan Oktober, dimana dijadwalkan pada Q4 tahun 2015 ini.

Bagaimana tentang dugaan spesifikasi HTC Aero, sebagaimana tebakan banyak orang, dan mengingat bahwa HTC sudah pindah ke layar Quad HD, dan chipset Snapdragon 820 terbaru akan tersedia, namun banyak yang mengharapkan akan disematkan pada perangkat flagship. Untuk mengetahui lebih rinci tentang perangkat HTC Aero ini setidaknya harus menunggu hingga bulan Oktober ketika perangkat diumumkan.

Share.

Leave A Reply