Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Bolt Power Phone E1 dan Spesifikasi, Andrid Super Murah dengan 4G...

Harga Bolt Power Phone E1 dan Spesifikasi, Andrid Super Murah dengan 4G LTE

RANCAH POST – Harga Bolt Power Phone E1. Daftar smartphone di pasar Nusantara kini kembali bertambah, setelah hadirnya Bolt Power Phone E1, smartphone anyar dari PT Internux, selaku pemilik dari brand Bolt, yang sebelumnya cukup sukses menjajal pasar mobile Modem dan layanan penyedia Internet di Indonesia.

Dengan membawa brand yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, yakni Bolt, smartphone Power Phone E1 ini akhirnya mantap dan siap, untuk mencoba peruntungan di pasar smartphone Indonesia. Ia sudah mulai dipamerkan di beberapa toko online ternama dalam negeri, dengan status pre-order. Selain itu, harga Bolt Power Phone E1 yang cukup terjangkau juga menjadikan handset ini sebagai salah satu smartphone yang patut diperbincangkan.

Salah satu fitur yang menjadi pamungkas Bolt Power Phone E1 ini di segi pemasaran adalah fitur 4G LTE. Yang mana menjadikan smartphone anyar ini sebagai satu-satunya smartphone dengan harga di bawah Rp1 jutaan, yang menawarkan fitur 4G LTE. Yah, setidaknya begitulah untuk wilayah Indonesia. Nah, seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan si anak baru ini? Mari simak bersama.

Spesifikasi Bolt Power Phone E1

Dengan harga Bolt Power Phone E1 yang terjangkau, bukan berarti handset ini hadir dengan spesifikasi yang berkelas rendah juga. Bolt Power Phone E1 ini menawarkan layar TFT dengan lebar 4,5 inci dan membawa resolusi FWVGA 480 x 800 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi.

Di bawah layar canggih ini sendiri tertanam CPU Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dengan dukungan RAM sebesar 1 GB. Selain itu, handset ini juga menawarkan ruang simpan internal sebesar 8 GB dengan perluasan mencapai 32 GB dengan fitur slot microSD. Handset murah Bolt Power Phone E1 ini juga hadir dengan menjalankan OS Android v5.0 Lollipop terbaru sebagai platform utama sekaligus OS bawaan.

Bolt Power Phone E1 ini juga menawarkan kepuasan fotografi yang sama, baik di bagian depan maupun belakang ponsel. Smartphone ini jelas menggunakan kamera utama berlensa 5 MP dengan kamera depan berlensa sama, yakni 5 MP. Perbedaannya adalah adanya fitur Autofokus di bagian kamera utama. Sedangkan kamera depan tidak. Dan jika melihat gambar yang ada, tampaknya handset ini juga bakal dibekali fitur LED Flash di bagian kamera utama.

Selanjutnya adalah bagian paling spesial dari handset ini. Yakni fitur dual-SIM dengan berbekal teknologi koneksi 4G LTE. Fitur yang cukup langka, bahkan untuk ponsel seharga Rp2. jutaan ke bawah. Dan dengan banderol harga Bolt Power Phone E1 ini yang bahkan tidak sampai sejuta, ini memang luar biasa. Selain 4G LTE, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur koneksi mobile di jalur 2G GSM dan 3G HSPA.

Selain itu untuk fitur tambahan, tidak perlu cemas, karena handset ini juga bakalan mengusung fitur WiFi, Bluetooth, GPS dan port microUSB. Dan dengan mengandalkan baterai berkapasitas 2200mAh sebagai sumber daya utama, handset Bolt Power Phone E1 ini bakal siap bertahan hingga seharian penuh, untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari.

Harga Bolt Power Phone E1 dan Spesifikasi, Andrid Murah dengan 4G LTE

Harga Bolt Power Phone E1

Saat ini harga Bolt Power Phone E1 ini dipatok pada angka Rp999.000. Dengan status Pre-Order dan berbagai bonus menarik. Seperti diskon Rp100.000 untuk pembelian dengan bank tertentu, dan gratis garskin berdesain cantik dari Bolt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here