RANCAH POST – Konser Chris Brown Jakarta akan segera dihelat, berita gembira ini memang khusus dipersembahkan untuk penggemar musik RnB Indonesia. Pada (25/07/2015) mendatang, mantan pacar Rihanna tersebut akan mendarat di Indonesia demi para penggemarnya.

Promotor E-Motion Entertainment dan Trilogy Live Selasa (09/06/2015) mengatakan, konser Chris Brown Jakarta akan digelar di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang, Banten. Adapun perihal harga tiket konser Chris Brown, akan segera dirilis oleh pihak promotor.

Sedikit melirik fakta perjalanan karirnya, nama Chris Brown mencuat melalui album debutnya yang dirilis pada tahun 2005. Sejak peluncuran tersebut, Chris pun tidak pernah berhenti menghasilkan karya walau sempat beberapa kali tersandung sejumlah masalah. Termasuk kasusnya bersama mantak kekasihnya.

Pria kelahiran Virginia, (05/05/1989) itu sudah menelurkan jutaan kopi dari 7 album dan 88 single yang telah ia nyanyikan. Bukan hanya musik, Chris Brown juga turut andil di beberapa film layar lebar mentereng. Seperti This Christmast, Stomp the Yard, Takers dan Battle of the Year.

Ngaku fans Chris Brown? Pastiya Anda jangan sampai ketinggalan konser Chris Brown Jakarta, untuk mengetahui info lebih lanjut, pantengin terus website kami.

Share.

Leave A Reply