32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Samsung Galaxy Infinite i759 dan Spesifikasi, Android Low-end dengan GSM dan...

Harga Samsung Galaxy Infinite i759 dan Spesifikasi, Android Low-end dengan GSM dan CDMA

RANCAH POST – Harga Samsung Galaxy Infinite i759. Hari ini kita akan membahas sesuatu yang sedikit unik, yakni Samsung Galaxy Infinite i759. Pasalnya, handset ini sedikit berbeda dengan beberapa smartphone jebolan Samsung sebelumnya. Jika biasanya Samsung menghadirkan teknologi GSM di smartphone mereka, maka kali ini Samsung menyematkan teknologi ganda di slot SIM handset Galaxy ini. Yakni GSM dan CDMA sekaligus.

Namun sayang, selain fitur langka dan harga Samsung Galaxy Infinite yang cukup terjangkau, nyaris tidak ada lagi yang menarik. Spesifikasinya pun bisa dikatakan berkelas low-end, dengan beberapa fitur menengah seperti kamera 3 MP dan prosesor yang masih dual-core.

Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite i759

Samsung Galaxy Infinite ini hadir dengan membawa layar TFT 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel, dengan dilengkapi fitur multitouch. Layar ini sendiri dibalut dengan body cantik berdimensi 122.6 x 62.7 x 11.38mm dan bobot 131 gram.

Dan di bawa layar mungil tersebut, terdapat ruang pacu bertenaga Qualcomm Snapdragon MSM8625 dengan CPU dual-core 1,2 GHz dan 766MB RAM. Handset ini juga dibekali dengan ruang simpan internal berkapasitas 4 GB dengan tambahan memori 32 GB lewat slot microSD. Handset ini masih menggunakan OS Android v4.1 JellyBean sebagai OS utama.

Dan untuk kamera, handset ini mengandalkan lensa 3 MP di bagian utama tanpa adanya kamera depan. Samsung Galaxy Infinite juga menawarkan fitur dual-SIM dengan tekolog GSM dan CDMA sekaligus. Dan untuk akses data mobile, handset ini dilengkapi jaringan 3G EVDO Rev.A dengan EDGE dan GPRS. Handset ini juga dilengkapi konektifitas WiFi 802.11, Bluetooth v3.0, dan microUSB v2.0 untuk akses ke laptop dan PC. Sementara untuk daya baterai, handset ini dibekali baterai Li-ion dengan kapasitas 1500 mAh.

Harga Samsung Galaxy Infinite i759 dan Spesifikasi, Android Low-end dengan GSM dan CDMA

 

Harga Samsung Galaxy Infinite i759

Saat ini, harga Samsung Galaxy infinite i759 ini sudah beda jauh dengan ketika ia pertama kali “nyemplung” ke pasar smartphone nasional. Di Lazada Indonesia, handset ini sudah bisa didapat dengan harga Rp.944.500.

Stay Connected

105,276FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here