RANCAH POST – Salah satu vendor kenamaan India, Micromax akhirnya kenalkan smartphone 4G pertamanya, Canvas Knight 2. Teknologi 4G LTE yang dibawa Micromax Knight 2 ini sendiri disematkan pada fitur slot dual-SIM yang ia tanamkan di dalamnya. Dan selain fitur mengesankan ini, Micromax Knight 2 juga dibekali dengan spesifikasi hardware yang cukup mempuni.

Canvas Knight 2 juga dibanderol dengan harga yang terbilang cukup layak di kelasnya, yakni senilai USD261 atau setara dengan Rp3,4 jutaan.

Sebagaimana GSMArena (06/06/2015) menuturkan, Micromax membekali Canvas Knihgt 2 ini dengan layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Selain itu, kedua bagian dari smartphone ini, baik depan dan belakang sama-sama dilapisi dengan pelindung kaca Gorilla Glass 3 buatan Corning, dengan bagian sisi yang dilapisi bezel berbahan metal.

Di sektor pacu, Canvas Knight 2 ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 6115 dengan CPU Octa-core berpadu 2GB RAM. Selain itu dengan OS Android v5.0 Lolipop, handset ini dibekali kamera utama berlensa 13MMP dengan sensor CMOS Sony IMX214 dengan 5 elemen lensa. Dan kamera depan menggunakan sensor OmniVision OV5648 dengan 4 elemen lensa berukuran total 5MP.

Sementara untuk Output video, Canvas Knight 2 ini dipersenjatai dengan chip mobile Cirrus Logic Wolfson Stereo WM8998, yang disematkan di dalam ponsel. Dan tidak lupa pula, Micromax melengkapi handset ini dengan baterai bertenaga mempuni, dengan kapasitas 2.230 mAh.

Share.

Leave A Reply