RANCAH POSTSamsung Galaxy J1 masih terbilang hangat dan berumur beberapa bulan setelah resmi dipasarkan. Kabar terkini melaporkan bahwa Samsung tengah bekerja untuk membuat generasi selajutnya dari Galaxy J1 ini, yakni Galaxy J1 Pop.

Smartphone yang tengah digarap akan memiliki nomor model SM-J110, atau disebut sebagai Galaxy J1 Pop. J1 Pop dikabarkan akan segera diluncurkan secara global ke pasar internasional. Pasar berkembang besar seperti Brasil, India, dan Rusia akan dapat mencicipi suksesor Galaxy J1 ini.

Samsung Galaxy J1 Pop diharapkan akan tampil dengan beberapa perbaikan dari segi hardware dibandingkan dengan seri pendahulunya, meskipun sebenarnya tidak perlu mengharapkan banyak dari ponsel yang dijual untuk segmen low-end ini.

Namun sayangnya tidak ada banyak rincian lebih lanjut tentang kehadiran Galaxy J1 Pop ini. Jikapun rumor ini benar adanya, itu berarti bahwa ponsel Galaxy J1 belum berhasil sebagaimana diharapkan oleh Samsung.

Samsung Galaxy J1 Pop bukanlah satu-satunya perangkat baru dari seri J yang tengah dikerjakan Samsung, sebagaimana baru-baru ini juga beredar kabar mengenai smartphone Galaxy J5 dan Galaxy J7 yang telah mendapatkan sertifikasi penjualan di Cina oleh TENAA.

Share.

Leave A Reply