23.6 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Morgan Freeman Ngaku Konsumsi Ganja Sejak Tahun 2008

Morgan Freeman Ngaku Konsumsi Ganja Sejak Tahun 2008

RANCAH POST – Aktor kawakan Morgan Freeman merupakan salah satu aktor yang mendukung legalisasi marijuana atau di Indonesia kerap disebut ganja. Bintang film box offive ‘Lucy’ tersebut mengaku telah mengkonsumsi marijuana selama beberapa tahun terakhir.

Namun, tentunya pemakaian marijuana itu bukan hanya dipakai untuk bersenang-senang semata. Morgan Freeman mengkonsumsi marijuana untuk mengurangi rasa sakit yang ia derita pasca mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2008 silam.

Menurut laman Dailystar, Morgan katakan, “Aku memakannya, meminumnya, merokok dan mengisapnya untuk mengurangi rasa sakit di tanganku. Namun marijuana juga memiliki banyak sekali manfaat,” Selasa (12/05/2015).

Morgan pun membandingkan marijuana dengan alkohol yang dilegalkan, padahal minuman beralkohol tersebut sama sekali tidak memiliki khasiat secara medis. Terlebih, alkohol terbukti kerap menjadi penyebab utama kejahatan hingga kecelakaan lalu lintas.

Morgan tambahkan, “Kita berbicara soal anak-anak yang menderita penyakit kejang lalu mereka tahu bahwa marijuana sanggup mengurangi gejalanya sehingga anak-anak ini bisa tetap hidup. Sehingga saya menyarankan marijuana untuk dilegalkan di seluruh negara bagian.”

Aktor legendars berusia 77 tahun ini mengaku jika ia juga memiliki penyakit fibromayalgia di lengannya. Satu-satunya pengobatannya adalah dengan memakan ganja. Fibromayalgia merupakan kondisi kronis yang ditandai dengan nyeri yang meluas pada ligamen otot dan tendon.

Stay Connected

105,101FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here