RANCAH POST – Maraknya berita prostitusi artis di tengah-tengah publik, membuat artis seksi Cynthiara Alona dikabarkan ikut menjual diri di bawah naungan mucikari kelas kakap RA. Namun, sejumlah forum di sosial media juga menyebut wanita asal Aceh itu merupakan seorang germo para artis.

Mencuatnya kabar prostitusi artis yang menyeret Alona itu membuat ia langsung melakukan klarifikasi mengenai isu tersebut. Menurutnya daripada menjadi seorang germo mendingan dirinya menjual dirinya sendiri.

Alona katakan, “Masa gue jadi germo, mending gue jual badan sendiri. Gue cantik, seksi, gue pede sama diri gue sendiri. Mending jual diri sendiri enggak dapat honor penuh,” Senin (11/05/2015).

Artis yang memang meniti karir dari dunia model itu menyebutkan, jika hal tersebut tidak aneh di kalangan dunia model. Diakarenakan kehidupan model yang sebenarnya tidak semewah kehidupan selebriti.

Alona tambahkan, “Model itu jauh dari kata glamour, kemana-mana naik motor. Yang glamour itu artis, makanya saya tidak heran kalau banyak yang ikut prostitusi.”

Sejauh ini tidak ada selebriti yang memperbincangkan Alona, apalagi minta dijual. Alona jelaskan, “Saya ini tidak bergaul di dunia artis, saya gaulnya sama kaum sosialita perempuan. Arisan saja, kalau dunia prostitusi artis saya enggak tahu sama sekali.”

Meski dituduh menjadi seorang germo serta terlibat prostitusi artis, Alona tak ambil pusing. Menurutnya itu merupakan resiko bekerja di dunia entertainment.

Share.

Leave A Reply