RANCAH POSTHuawei SnapTo dengan kemampuan LTE akan diluncurkan di website Amazon pada 9 April besok. Perangkat anyar besutan Huawei ini akan bertarung dengan Motorola Moto G di Amerika Serikat, SnapTo dibanderol harga USD179,99 (Rp2,3 jutaan tanpa kontrak.

Smartphone terjangkau pabrikan dari raksasa Raksasa China telahah tersedia untuk pre-order di Amazon dalam pilihan warna hitam atau putih. Situs Amazon sendiri memajang ponsel dengan nama Huawei Expo meskipun faktanya bahwa ponsel tersebut adalah SnapTo.

Huawei SnapTo ditenagai 400 chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305. Kapasitas 1 GB RAM dan 8 GB memori internal yang dapat diupgrade hingga 32 GB dengan bantuan kartu microSD.

SnapTo dikemas dengan layar LCD 5 inci dengan mengusung resolusi 720p. Ponsel juga dilengkapi dengan kamera menghadap belakang 5 megapiksel, 2 megapiksel kamera menghadap ke depan dan unit baterai 2,200mAh. Huawei SnapTo berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dibalut desain antarmuka pengguna Emotion UI v2.3.

Huawei SnapTo LTE Segera Rilis Dibanderol Harga Rp2,3 Jutaan

Huawei Expo atau SnapTo kompatibel dengan jaringan 3G dan LTE dari AT&T dan T-Mobile. Harga Huawei Expo sendiri dibanderol harga Rp2,3 jutaan (USD179,99). Smartphone anyar Huawei ini memiliki ketipisan 7.6 mm tipis, dan memiliki tekstur kulit di bagian belakang.

Share.

Leave A Reply