RANCAH POSTHTC Butterfly 2 memang masih berumur enam bulan sejak pertama kali diluncurkan, baru-baru ini ada bocoran tentang handset penerusnya, Butterfly 3. Sebagaimana diungkapkan akun Twitter @upleaks dalam bocoran tersebut bahwa handset terbaru tersebut akan dilengkapi dengan layar WQHD 5.2-inch.

Apabila mangacu pada Wikipedia, layar WQHD merupakan sebutan untuk layar QHD, meski terbilang tua namun layar lebar mempunyai kualitas yang baik. Sebuah layar yang mempunyai resolusi 1440 x 2560 piksel dengan bentang layar 5,2 inci menghasilkan kepadatan warna pada 564 ppi.

Beberapa smartphone dengan ukuran resolusi yang sama yang saat ini tersedia di pasaran diantaranya Motorola Moto Maxx, Meizu MX4 Pro dan Samsung Galaxy S5 LTE-A. Persaingan di kelas ini begitu kompetitif, meskipun jika HTC Butterfly 3 dijual mulai bulan Agustus sebagaimana pendahulunya, pastinya akan menghadapi kompetisi yang sangat kuat.

HTC Butterfly 3 Akan Dibekali Layar WQHD 5,2 inci
HTC Butterfly 2 merupakan perangkat unggulan mengingat pada spesifikasi yang ditawarkan saat ini, peringkat kedua setelah One M8 sehubungan dengan penggunaan bodi plastik. Meskipun mungkin banyak yang berpendapat bahwa handset merupakan paket yang lebih baik, menampilkan kamera konvensional 13 megapiksel daripada unit UltraPixel dan sertifikasi IP57, dimana tidak dimiliki oleh One M8.

Share.

Leave A Reply