RANCAH POST – Nama Pinkan Mambo memang belakangan ini vacum dari dunia musik Indonesia, namun dibalik sikap “diam” tersebut, ternyata diam-diam pinkan tengah memulai karir di Amerika Serikat. Kini ia mengaku tengah memikirkan strategi untuk berkecimpung langsung di dunia musik negeri Paman Sam itu.

Bak merintis karir menyanyi dari awal, Pinkan Mambo kini memaulai karirnya di AS dengan manggung dari kafe ke kafe. Meski demikian, ia mengaku telah bertemu dengan sejumlah musisi kelas dunia.

Pinkan ungkap, “Strategi ini aku pikirkan untuk menarik perhatian dunia musik internasional, agar mereka tahu bahwa ada penyanyi bernama Pinkan,” Rabu (11/02/2015).

Pinkan tambahkan, “Saya manggung di kafe-kafe. Saya berjumpa dengan sejumlah produser musik. Saya pernah meeting bareng produser Beyonce (Jay Z).”

Ia mengaku harus teliti untuk memilih tempat manggung. Pinkan lebih menginginkan tempat yang berkapasitas sedang saja di mana perhatian lebih dari penonton bisa di dapat.

Pinkan Mambo mengaku merintis karir di negeri Barack Obama tersebut bukanlah pekerjaan mudah. Masih banyak pelajaran yang harus ia cermati demi meraih kesuksesan.

Share.

Leave A Reply