22 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalParah! Video Kondektur Bus Kopaja & Metro Mini Setor Upeti ke Pos...

Parah! Video Kondektur Bus Kopaja & Metro Mini Setor Upeti ke Pos Polisi

RANCAH POST – Sungguh riskan! kini mencuat video kondektur bus kopaja & metro mini setor upeti ke petugas, dengan tujuan supaya sang sopir bisa berputar di Bundaran HI. Bukan cuma ke pos polisi,modus menyetor juga dilakukan lewat pot bunga.

Video kondektur bus kopaja & metro mini setor upeti tersebut di unggah di YouTube oleh pemilik akun bernama Ray Hendriks pada Kamis (5/2/2015).

Terlihat ada 3 Kopaja melakukan modus yang sama kala hendak ingin berputar di Bundaran HI. Awalnya Mereka menurunkan penumpang, kondektur berlari dan menaruh uang di pos petugas, bukan cuma sampai di situ kondektur kembali berlari kecil menuju sebuah pot bunga juga untuk menaruh uang. Uang dalam pot bunga tersebut diduga untuk oknum petugas Dishub DKI.

Dalam video terlihat kondektur kopaja yang pertama dengan tujuan Tanah Abang turun sebelum berputar di HI. Sang kondektur berlari sembari membawa uang dan menaruhnya dekat pintu pos lantas. Terlihat petugas hanya cuek saja. Mereka tidak langsung memungut uang setoran liar tersebut.

Hal yang sama juga tidak jauh berbeda dengan Kopaja lainnya, kondektur berlari menaruh uang di pos, berlanjut menaruh uang di pot bunga, yang lokasinya tidak jauh dari pos polisi.

Menurut aturan yang berlaku, tidak boleh ada Kopaja atau Metromini dengan tujuan Tanah Abang berputar di HI. Tapi mereka melakukannya untuk mengejar penumpang di Stasiun Sudirman. Demi mendapat penumpang, mereka rela memberikan upeti ke petugas. Peristiwa ini biasanya terjadi pada pagi hari.

Sampai sat ini Dishub DKI, masih menelusuri video kondektur bus kopaja & metro mini setor upeti ke petugas tersebut. Mereka berjanji akan memberikan sanksi bagi petugas yang nakal.

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=cnWglIyw3t4″ autohide=”1″ rel=”0″ showsearch=”0″ showinfo=”0″]

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here